Selasa, 15 Juni 2010

PERIKANAN KOBATIN, JONGKONG

danau tempat mancing, hehe, bukan danau ding tapi kolong bekas galian timah


sisa-sisa matahari tenggelam dibalik kolong


perikanan PT.Kobatin. View-nya hijau, asri

Senin, 14 juni 2010, sepiiiii....cuma separuh member yang hadir. biasaaa, kalo abis party gini deh, pada males. Adaaa aja alesan. Tapi emang bawaannya males banget hash hari ini. Lokasinya di perikanan Kobatin, Jongkong Bangka tengah. Kelincinnya Pak Ponijan.

Tempat startnya itu endaaah banget. Kayak danau gitu. Ada hamparan rumput taman yang hijau, ada saung, kolam ikan, kayaknya asik deh untuk tempat liburan. Banyak yang mancing. Tapi yang dikelola Kobatin mah kagak.

Rutenya lumayan panjang. Lewat tanah puru kira2 2 km, belok kiri masuk ke perkebunan. Teruuus aja ikutin kertas. Sampai di satu persimpangan pak Kusmayadi nyuruh belok. Ngapain katanya jalan lurus, padahal yang laen jalan lurus. Tapi karna yang nyuruh orang tau jalan ya kita nurut aja. Bener aja, setelah jalan kira2 1,5 km kita nemuin lagi sambungan rute aslinya on-on maniiing. Belok kiri lagi, kirain bakal nglewatin kebon jeruknya pak Dancik,lumayankan bisa ikut metik, ternyata nggak. Kecewa lah pemirsa, hehe.

Setelah jalan kira-kira 3km dan kehujanan dan mbasahin sepatu karna lewat sungai trail diselesaikan. Kirain hasher yang nyampai paling duluan eh ternyata udah banyak yang pulang duluan, hahaha...Kok bisa? Rupanya pas kita potong jalan tuh, hasher yang didepan kena check back. Ngambek karena hari lah mulai gelap jadi balik mundur lagi ke garis start. Hayyaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar