Senin, 08 November 2010

MORNING RUN ULTAH PT.KOBATIN


Hari ini hasher koba h3 ikut berpartisipasi memeriahkan acara jogging yang diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT.Kobatin yang ke 39. Walau nggak semua hasher hadir tapi lumayan menyita perhatian dengan seragam orange-nya. Acara ini juga diikuti oleh para karyawan PT. Kobatin beserta keluarga dan masyarakat Koba.

Acaranya dimulai (harusnya) jam 06.00. Tapi kayaknya molor deh. Lama urusan daftarnya. Mana pake berdesak-desakan lagi. Apalagi pembagian T-shirt nya, waduh heboh banget deh, pake rebut-rebutan, tarik-tarikan, belum tentu dapet pulak. Nggak tertib banget. Tapi mau gimana lagi, orang ramai begitu kalo sistemnya salah ya jadinya heboh. Yang penting sportifitasnya aja lah.

Rutenya seputaran Koba aja. Start di depan lapangan basket Kobatin, jalan ke arah bunderan, belok di depan BRI, masuk ke arah kampung tengah trus mutar ke bypass, balik lagi ke komplek Kobatin kumpul di lapangan Pelangi. Di lapangan sudah menunggu panitia dengan aneka ragam makanan. Lumayan buat sarapan, ada martabak terang bulan; martabak paling enak di Koba, ada pempek, martabak telor, kue putu, nasi uduk, es buah dan mie koba; bakmi khas koba.

Sambil makan, sambil bagi doorprize. Diselingi atraksi para Karateka afiliasi PT. Kobatin, drumband SMP Stania dan sumbangan lagu dari peserta jalan santai. Acara ini dihadiri wakil bupati Bangka tengah, Ir.H. Patrianusa Syahrun, jajaran eksekutif PT. Kobatin, dan tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar