Selasa, 09 Agustus 2011

MANA KOMITMEN ANDA?

Kobahash Run #1635
Senin, 08-08-2011
Kelinci : Ansori
Runsite: Area Pemda Bangka Tengah

Sudah waktunya On-On tapi hasher yang datang baru beberapa. Lebih sedikit dari Senin lalu. Waduh, hasher Koba, mana nih komitmen anda? Kita-kita juga puasa, kita-kita juga sibuk, tapi kita-kita masih sempat kok untuk hash. Sekali lagi, bukan kah sedikit olahraga menjelang sore sanga baik saat menjalankan ibadah puasa agar tubuh tetap bugar?

Dan kepada yang non-muslim, ayo lah, mestinya ikak lebih rajin untuk menutupi absen-nya hasher yang muslim. Tapi hash memang tetap jalan tidak perduli berapa pun hasher yang hadir. Hadir dalam run kali ini GM Tamron, JM Napit, OnSec LNK, Deputy OnSec AMU, OnCash2 Akhim, Hash Flash AM, Kapolres AKBP Kurdi, dan lain-lain.

Start di depan rumah dinas Kapolres, run ke arah belakang perumahan. Belum apa-apa sudah kena check-back dua kali. Biasa, pasti kelinci kena keruce, di o m e l i n. Hehe, sebel tapi senang kok. Arah trail kali ini memang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya dibentangan ini. Kalau biasanya pakai rumus Kanan, Kanan dan Kanan, maka kali ini Kiri, Kiri dan Kiri. Waktu pertama belok kiri Oom Fajar sudah teriak "itu jalan buntu" tapi karena kelinci-nya ikut jadi kita ya nurut kelinci lah. Emang betul ketemu 'kolong'. Wah, Pak Kurdi langsung surut, "kalau nyebrang ini mending saya pulang deh" katanya, hahaha...

Tapi ya itu tadi, Kiri. Di sebelah kiri ada jalan setapak yang tidak terlalu kentara. Masuk ke kebun sawit yang rumputnya baru disemprot. Wah, bagus juga nih, jempol buat Ansori. Lari di dalam kebun sawit keluar di jalan tanah yang tembus di pertigaan dekat rumah Kapolres. Lumayan. Cuma 30 menit jalan santai kok. So, Hashers! Senin depan On-On ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar