Rabu, 06 November 2013

RUN #1752





KobaHash Run, Senin, 04-11-2013
Lokasi : Air Menjarut
Hare    : Eva Lorensia

Lokasi kali ini start di warung Madura sebelum Kampung Butun. Peserta yang hadir sedikit karena cuaca mendung. Sambil menunggu hasher yang lain kami duduk mengelilingi meja dagangan yang kosong. Bersenda gurau dan bertukar cerita.

Trail kali ini memasuki area eks pertambangan yang sangat luas. Bekas galian tambang timah yang menggunung menyisakan pemandangan yang indah. Walau ironisnya, itu bukanlah suatu keindahan alam melainkan kerusakan lingkungan akibat penambangan liar yang tidak bertanggung jawab.

Setelah melalui bekas area tambang kami memasuki area pembuangan akhir sampah. Tapi tenang saja, tidak ada sampah yang menggunung. Track itu rupanya mengambil tempat pembuatan kompos sebagai titik tengahnya. Kalau para hasher berlari tanpa henti maka hujan yang datang akan tertinggal di belakang. Sayangnya separuh hasher yang hadir malah hanya berjalan santai sambil mengobrol. Jadilah mereka kehujanan. Track bu eva mudah dibaca. Check back tak kan lebih ϑӛЯЇ 100m. Jadi untuk checking pun tidak terlalu melelahkan. Checking point juga hanya satu. So far, trail kali ini cukuplah untuk latihan singkat.

Keep on-on!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar