Selasa, 16 Maret 2010

RUN #1561, KEBUN KELOMPOK KOBA

Senin, 15 maret 2010, cuaca sedikit mendung, hujan rintik-rintik malah sempat mengguyur hasher di sela run di lokasi kebun kelompok kelapa di Koba, Bangka tengah.

Lokasi ini sesuai namanya memang area perkebunan. Trail yang kita lalui adalah jalan setapak dengan kiri kanannya pohon-pohon karet yang masih berusia muda dan kelapa sawit. Melalui jembatan yang sudah miring tapi untungnya cukup kokoh dengan airnya yang jernih terlihat nyaman rasanya kalau nyebur. Ada banyak jalan simpang tapi sign papernya cukup menuntun hingga nggak pake acara nyasar walau ada sempat kita melalui rumput angin setinggi orang dewasa.

Setelah melalui jalan kecil berliku-liku akhirnya trail ditutup dengan jalan tanah lebar. Ada melewati kebun kelengkeng pak Pahlevi yang sedang berbuah lebat, tapi ya cuma lewat dan ngiler aja, hehe, para hasher kita kan nggak suka menggangu tanam tumbuh yang dilalui, tapi kalau diberi ya mau wah...

Trail yang digelar kelinci Saidina Ali dan Mudrika ini memang termasuk polos tanpa trik yang ribet tapi jaraknya cukup dan para hasher puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar