Selasa, 27 April 2010

RUN #1567, PENYAK

Kirain trail kali ini bener2 apa adanya. Abis katanya dari awal kelincinya susah di hubungi sampe akhirnya hare master turun lapangan, trus lokasinya Penyak, mana malemnya ada meeting, jadi trail dibuat alakadarnya aja. Mana dari hujan lebat pula, hampir sebagian hasher nggak hadir. Kebetulan ada yang jadi suporter lomba volley di Kobatin.

Tapi bener deh seperti yang pernah aku bilang, jangan menebak-nebak apakah hash bakal menarik ato nggak. Pokoknya hadir aja dulu. Ternyata toh hash kali ini menarik juga. Dan cukup melelahkan. Memang track akhirnya sama dengan track yang dulu, tapi diawalnya yang beda. Dari tempat start di samping pos DLLAJR jalan 500m belok kiri masuk ke jalan tanah. Melalui jalan setapak becek nanjak ke kebun lada, hayoh, muter2 dah disitu. Turun sedikit..eh ternyata check back. Rupanya trailnya diarahkan nanjak lagi sedikit, lumayan bikin megap-megap. Masuk ke kebun-kebun trus semak ilalang. Kirain udah deh, nyampe finish. Ternyata belum, padahal kelincinya bilang dikit agik. Yah, muter lagi deh...teruuuuuussss aja nglewatin jalan setapak. Sampai suatu tempat, kok rasa2 kenal, eh bener aja, ini kan lokasi yang dulu itu, sama persis. Masuk ke kampung, lewat jalan tanah, lewat depan SD Penyak, 1 km jalan raya, udah deh sampe. Lumayan pegel ni betis. Capek juga ternyata. Pak agusta, kelincinya, senyam senyum aja waktu aku bilang "katanya alakadarnya..."

Tapi emang lebih seru yang kali ini dibanding yang dulu itu. Trail yang ini lebih kreatif dan menarik. Nggak salah deh, ada pak Irwadi sih. Bravo lah...makin semangat aja hare! Tepat jam 18.00 hash ditutup dan pulang. Jadi nggak terlambat untuk meeting ntar malem yang bakal ngebahas rencana weeken camping on mei. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar