Selasa, 07 Juni 2011

nanjak bukit kecil....lumayaaaannn..

abis nanjak, turun lagiiii....

ayooo....buruaaan..di atas view-nya bagus..

pak Amin lum nyangka nak naik ke atas bukit tu

pemandangan dari atas bukit, dak rugi capek2 nanjak

Kobahash Run #1626
Senin, 06-06-2011
Lokasi : Kulur, Air Mengkapas
Kelinci : Adnan Salim, Ponijan (Fajarsyah)

Tadinya sudah nggak mood banget pergi hash. Hari ini teman-teman chinese merayakan hari pergi ke laut atau hari kue cung, jadi mereka nggak hash. Lokasinya juga sudah sering di pakai. Tapi karena memang nggak libur maksain diri deh untuk pergi. Betul aja, lokasi start di tempat yang dulu-dulu juga, di kebun sawit Pak Anam. Yang hadir lumayan banyak. Rata-rata hadir karena mau registrasi ikut Special run P2H3 di Tanjung Pesona Sungailiat tanggal 19-06-2011.

Mulai on-on menyusuri kebun sawit dengan rasa malas. Masuk ke perkebunan karet, nyebrang parit kecil, menanjak sedikit masuk ke kebun lada..Masih belum asyik. Terus jalan di jalan setapak yang sudah familiar karena sudah sering dilewati. Sampai di satu belokan yang dijaga kelinci. Katanya sih kalo ke kiri trail-nya jadi lebih singkat. Tapi kelinci mengarahkan kita ke kanan, kertas memang banyak ditabur. Jalan terus menurun, sampai benar-benar turun dengan curam. Lalu menanjak lagi, dengan curam juga. Nggak sampai puncak berbelok ke kiri. Datar sedikit lalu mulai menanjak dengan tajam. Wuaaaahh...busyet deh....ngos-ngosan. Tapi benar-benar gak rugi, view dari atas bukit ini indah banget. Mana cuaca cerah lagi. Sip deh.

Melepas pandang sejenak di atas bukit sambil narik nafas. Lanjut lagi turun. Belok kiri dijalan setapak yang datar. Masuk ke kebun sawit lagi dan kembali ke tempat start semula. Ternyata lokasi ini masih bisa di explore ya. Hasilnya bagus. Beberapa kali naek turun baik juga buat latihan ikut superlong Bandung. Sering-sering aja begini. Sampai di lokasi start kok yang tadi dibelakang tau-tau sudah sampai? Rupanya mereka potong kompas di belokan yang tadi dijaga kelinci. Tapi mereka melewatkan pemandangan indah diatas bukit tadi. On-On.