Selasa, 06 Maret 2012

Run SIMPANG JONGKONG

KOBAHASH RUN :
SENIN, 05-03-2012
LOKASI : SIMPANG JONGKONG
KELINCI : AMU, YUSRIL

Cuaca cerah. Hasher yang hadir cukup ramai walau masih belum sesuai harapan. Itu pun karena banyak yang menunggu info acara special run Pangkalpinang Hash hari minggu mendatang. Sayangnya On-Sec juga belum dapat info dari Pangkalpinang Hash. Malah kabarnya mereka baru meeting malam ini. Ya sudah, kita tunggu saja kabarnya. Sementara info peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara ini tercatat sudah 72 orang.

Rute kali ini cukup seru mengingat kelincinya sudah kawakan. Masuk ke jalan setapak para hasher sudah dikenai check-back yang cukup panjang di awal trail. Belum lagi masuk ke semak-semak padang ilalang yang bikin kaki lecet dan gatal-gatal. Keluar dari situ langsung diarahkan masuk ke genangan air sedalam betis. Yang lucu lihat Tezar; partisipan dari MANDIRI Koba, yang berbadan besar dan berat susah banget melintasi air sampai tersuruk-suruk. Belum cukup sampai disini, paper sign ditabur terselip-selip di antara semak belukar, ya ampuuun....niat banget nih rupanya kelinci. Turunan tajam disusul tanjakan yang lumayan bikin megap-megap lalu baru keluar di area yang cukup lantang. Sampai di ujung paper sign tak jauh dari jalan raya. Tentu saja hasher berpikir jalan raya lah trail selanjutnya.


Ternyata salah besar, pemirsa! Hahahaha.....Lumayan jauh jaraknya dari tempat finish. Tapi begitu sampai di tempat finish, kelinci cengar-cengir sementara AMU terlihat manyun. Rupanya all hasher hari itu menempuh trail yang salah, sodara-sodara! Kelinci dan hasher sempat berdebat tentang penempatan On-On sign yang dipandang kurang tepat. Tapi apa boleh buat lah, berhubung ini nyasar massal ya wiz..kebenaran malamnya ada meeting committee jadi banyak waktu untuk siap-siap.


On-On!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar