Selasa, 27 Maret 2012

RUN #1668, AIR RISI









Kobahash Run #1668
Senin, 26-03-2012
Lokasi : AIR RISI
Kelinci : Irwadi cs


Start di kebun karet dekat jalan Air Risi Menjarut sore ini ramai sekali hasher yang hadir. Beberapa hasher yang sudah lama vakum terlihat hadir di runsite.



Jalan setapak jadi padat saking ramainya. Agak susah untuk lari apalagi kalau kita terjepit di tengah. Pertama-tama ya jalan dulu, itung2 pemanasan. Setelah cukup jalan baru lah lari seperti kijang. Lompat sana lompat sini menghindari tunggul2 kayu tanggung atau ranting2 yang siap menggores betis dan paha yang tak terlindungi.

Arus hasher agak sedikit tersendat karena melewati titian kayu sebatang yang membelah bandar kecil. Jalan setapak sedikit menanjak selebihnya jalan setapak yang datar. Tapi rupanya trail ini dibuat memutar-mutar hingga pada satu titik setelah kandang sapi ketahuan oleh hasher paling belakang yang akhirnya memutuskan untuk menyunat jarak trail yang hanya 5 km ini. Huuu...



Tapi trnyata trail masih jauh dari selesai. Setelah 45 menit walk n run barulah keluar ke jalan aspal dekat tempat start. Sudah menunggu bubur kacang merah dan hijau yang di sponsori BNI. Ngobrol sana sini sebentar lalu pulang. Tapi sebal sekali, ini telapak kaki pakai kram segala. Kenapa yah? Kurang kalium n kalsium kali ya???

On-on..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar