Senin, 09 April 2012

NICE TRAIL KULUR LAUT






Kobahash run #1670
Senin, 09-04-2012
Lokasi : Kulur laut
Kelinci : Taufik


Emang sip trail hari ini. Kelincinya niat banget. Kelinci hutan asli. Yang nggak ikut hash hari ini silahkan menyesal deh. Memang hasher yang hadir kali ini tidak terlalu ramai. Hasher dari pasar Koba rata2 tidak hadir. Entah apa penyebab mereka kompakan absen.

Boleh jadi trail ini menyebalkan bagi sebagian orang. Karena belum lebih dari 200m sudah ketemu air sebetis. Yang males basah sepatu ya nekad buka sepatu atau malah balik mundur ke garis start lagi, hihi. Sebenarnya area ini bisa dilalui dengan meniti jembatan. Tapi berhubung banjir jadi jembatannya sebagian tertutup air. Ada yang bela2in buka sepatu tapi banyak juga yang lebih suka hantam kromo nerabas air yang dingin dengan sepatu lengkap dan celana training yang tak digulung.

Lepas dari sungai melewati jalan setapak lalu sedikit menanjak. Belum cukup melalui sungai, hasher kembali diarahkan ke semak belukar berawa. Sudah batang malang melintang ada pula resiko kejeblos air. Hiyaaah...ditambah lagi melewati pohon2 tumbang sampai2 hasher harus menunduk-nunduk melaluinya. Sampai setelah melewati sungai kecil yang jernih keluarlah menuju pantai. Wuuiiih....indahnyeee.

Sebenarnya ini trail lama. Sama persis. Tapi tetap sedap dilalui. Dan ternyata masih juga ada yang kena check back. Rombongan hash master yang datang terlambat. Kena tiga kali check back malah..hihiii..

On-on...

2 komentar:

  1. kerennn jadi pngen ikutan,but low mw nnya2 mengenai hash house harriers contac person nya kesiapa y? mksh,,^^,,(jdi tertantang nch)

    BalasHapus
  2. hayuk ikutan...KHHH dengan senang hati menyambut mu :D

    boleh inbox ke fb ami mustafa ato inbox kobahash. klo mo ajuin pertanyaan trbuka jg boleh di komen langsung

    BalasHapus