Selasa, 09 Februari 2010

RUN #1556






Kalau mau ikut hash, pergi aja, nggak usah membayangkan seperti apa trail-nya. Kadang yang kita bayangkan nggak seperti yang terjadi sebenarnya. Seperti itulah hash kemarin. Lokasinya di kapling belakang kantor camat Koba. Kalo dipikir-pikir, apa menariknya hash disana. Tapi aku salah. Ya itu tadi, hash itu jadi menarik atau nggak bergantung sama kelincinya. Kalo kelinci buat trail bagus, maka menariklah jadinya. Oya, faktor cuaca juga mendukung. Kemarin cuaca amat cerah. Hingga matahari masih cukup terik dan menyilaukan saat on-on time tiba.

Seperti biasa, sambil menunggu on-on time para hasher bergerombol mengobrol, brtukar cerita, bergurau, ngisi daftar hadir dan menyelesaikan urusan run fee. Saat2 seperti inilah yang membuat rasa persahabatan sesama hasher terjalin. Karena cuaca baik hasher yang hadir cukup ramai.

Trail yang kami lalui pertamanya adalah jalan kecil diantara semak ilalang. Lalu jalan setapak. Para hasher berjalan beriringan. Sebagian berlari kecil. Sampai suatu ketika terdengar teriakan check back, mulai deh para hasher bertumpuk disatu tempat. Bingung, memilih aman dengan cara menunggu pencari jejak menemukan on-on sign. Lalu dari arah barat terdengar teriakan on-on, werrr...para hasher berlarian kearah barat. Tapi ada juga yang menerobos check back sign, rupanya bisa tembus ke finish line lebih cepat. tapi kan gak enak, kurang jauh. Sementara hasher yang ikut sign paper terus memutar melintasi perkebunan kelapa sawit lalu menerobos semak ilalang setinggi pinggang, hmmh, yang pake selana pendek bisa gores tuh kulitnya karena pinggiran daun ilalang yang tajam. Selebihnya sampailah kita ke jalan berbatu kerikil yang lebar. Nah, dijalan inilah ada checking sign yang dipasang dengan tiga potong bra sebagai benderanya, hmm...dasar ya, kelinci jahil. Pengen upload fotonya tapi malu, hihi...menggugah naluri kewanitaan gituloh.

Hari masih cukup terang saat para hasher sampai di tempat semula. Tapi hash kali ini cukup mengembirakan lah walau trailnya biasa-biasa aja. Benerkan, kirain tadinya bakal membosankan. Makanya, kalo mau hash, pergi aja. Menarik nggak menarik yang penting olahraganya dan fun. On-on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar