Senin, 22 Februari 2010

Run 1558 report

Lokasi run di desa Kulur ilir, kirain bakal sepi. Karena hujan masih turun rintik-rintik saat waktu kumpul nunggu bis jemputan tiba. Ternyata rame juga. Sampai-sampai overload bis-nya. Sampai di site run ternyata lebih rame lagi dan cuaca berangsur terang. Tapi pak Amin lupa bawa absen, katanya anggap bonus aja, hehe.

Rute awalnya dibentang di jalan tanah yang cukup lebar. Teruuus sampai beberapa ratus meter. Nyebrang jembatan, masih terus, sampai ada on-on sign dekat jalan setapak yang menyimpang ke arah kanan. Sebagian hasher di depan terus jalan lurus tapi sebagian menyimpang. Aku ikut nyimpang kanan karena ada yang teriak on-on. Tapi beberapa ratus meter ke depan gak ada on-on sign walau paper sign bertaburan. Sampai tiba di sungai kecil yang memaksa hasher harus membasahi sepatu.

Masih terus di jalan setapak yang membuat hasher sulit untuk passing. Akhirnya lebih banyak berjalan dari pada joggingnya. Jalannya juga sedikit naik turun. Didekat sungai yang kami lalui tadi ada anak sungai yang airnya jerniiih banget. Jadi pengen mandi-mandi deh. Tiba di satu tempat ada checking sign. Jadi bingung nih, kanan atau kiri? Akhirnya ambil kiri. Tapi gak lama kemudian hasher yang di depan kembali lagi, checkback nih. Balik belakang, akhirnya ambil kanan. Dan emang betul, kita keluar ke jalan tanah yang lebar tadi. Disitu kelincinya datang, katanya kalian salah jalan. Harusnya tadi lurus terus dan keluar di jalan tempat kami pertama nyimpang tadi. Pantesan tadi ada yang melawan arus. Ternyata kami yang salah, jadi melawan arus nih. Hehe, dak tau ngapelah, yang penting dak nyasar bae. Akhirnya ya gitu, deh. Kita menyusuri jalan tanah seperti diawal run tadi. Track kali ini mungkin ada lah kira2 4 km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar