Senin, 25 April 2011

RUN #1620 KULUR

Ko Akhim bersama Pak Zaidi dari BNI
paling akhir run tp sampe paling depan


jalanan ini berupa tanah lempung bekas galian timah


jalannya hati-hati, bisa kejeblos


hasher numpuk disini, karena jalannya agak' rawan'


huuu...belum apa-apa udah check back...


Kobahash run #1620, 25-04-2011
Kelinci : Ismin & Zainudin
Lokasi : Kulur

Trail sore ini diracik baik sekali oleh kelinci. Nggak monoton dan nggak terlalu jauh. Lokasi start di ujung Desa Kulur dekat pekuburan agak masuk sedikit dari jalan ke arah kiri kalau dari Koba.

Nggak terlalu banyak hasher yang hadir hanya sekitar 50 orang lebih. Trail diawali dengan menyusuri jalan disisi perkebunan karet. Belum 1 km berjalan tiba-tiba hasher sudah menumpuk berbalik arah. Check back rupanya. Hasher diarahkan ke jalan setapak masuk ke perkebunan sawit. Setelah melalui 2 bidang kebun sawit hasher disuguhi jalan becek yang menyebrang siring kecil selebar 1 m lebih. Nggak lebar tapi jalan disekitarnya itu lembut, kalau badan berat dan salah injak kaki bisa terbenam. Sejauh ini masih aman. Setelah itu masuk ke jalan yang ditebas kelinci akhirnya hasher dikembalikan ke jalan yang benar eh maksudnya ke jalan setapak petani. Ada checking sign sih tapi sepertinya sudah ketebak oleh hasher yang di depan. Tapi nggak cukup disitu rupanya, didepan masih ada air yang mau nggak mau bikin sepatu basah. Mana kiri kanannya semak belukar. Setelah semak belukar kita mesti merunduk dibawah daun-daun sawit. Sampai diluar kok didepan sudah ada Pak Hartono Harly? Rupanya beliau terlambat tiba di run site. Beliau memandu dua orang teman dari BNI Koba. Sudah telat nyasar pula. untung nyasarnya masih ketemu di jalan itu juga. Hanya jalan 500 m sampai deh ke tempat start semula. Hasher terdepan menyelesaikan trail dalam waktu 35m.

Ternyata setelah berkumpul ada beberapa hasher cerita kalo mereka sempat kesasar. Lumayan jauh sih katanya. Habis, hasher yang di depan suka males teriak on-on sih. Sedangkan tadi trailnya memang banyak melalui persimpangan. Dan di jalan yang di tebas kelinci memang agak samar, kalo nggak benar-benar ikut kertas bisa nyasar deh. Itulah bagusnya track kali ini. Cukup mengena hash-nya yang khas. Seru. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar