Jumat, 15 April 2011

PAWAI PERESMIAN BNI KOBA




Hari ini Kobahash dapat undangan ikut pawai peresmian BNI Koba. Kemarin infonya pawai dilaksanakan jam 14.30 jadi hasher yang didaftar ikut pawai dijadwalkan kumpul di depan rumah On-Sec jam 14.15. Hasher yang ikut dibatasi hanya 30 orang saja.

Siang yang panas dan terik, jam 13.00 tiba-tiba On-Sec nelpon ngasih tau ada perubahan jadwal. Pihak BNI minta kami kumpul saat itu juga di kelenteng besar di pasar Koba. Waduh, mana masih banyak kerjaan ngedit bahan majalah Warta Kobahash, mana motor belum di rumah, gimana nih ngumpulin 30 orang itu? Akhirnya kalang kabut nelponin satu per-satu hasher, sambil nyimpan data, sambil nyalin kaos, ngebut ke rumah On-Sec ngambil kaos seragam langsung ke kelenteng.

Sampai di kelenteng baru ada para pemain barongsai dari Pangkalpinang aja. Nunggu 15 menit barulah hasher Kobahash berdatangan. Tunggu punya tunggu, seluruh hasher lengkap sudah hadir. Malah karena salah merekap daftar peserta jadinya yang hadir berlebih padahal jatah kaos pas 30 item. Untung panitianya baik mau nambahin jatah. Wah, ternyata ngaret juga jadwal pawainya malah baru berangkat jam 15.00. Ya ampiuuun...tau gini kan gak mesti kalang kabut tadi. Ya udah deh, dak tau ngapelah.

Sambil jalan mengiringi grup barongsai, kami membagikan brosur BNI dan mengibarkan bendera kertas sampai gedung BNI dijalan Kenanga. Di gedung BNI sudah ramai tamu undangan antara lain Wakil Bupati Bangka Tengah Patrianusa Syahrun, GM Tamron, Ahe, Akhim, Taskin, Danramil Koba Pak Istiyari, dll. Lumayan lama acaranya. Kami pulang jam 17.15 ujan-ujanan. Yah, gapapa deh. Dalam acara door prize ada 3 orang hasher yang beruntung. Padahal kupon undiannya banyak banget dikasih panitia. Jadilah daripada nggak sama sekali. Semoga BNI Koba sukses dan tetap berteman baik dengan Kobahash. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar