Senin, 18 Juli 2011

RUN #1632 TANJUNG LANGKA

Kobahash #1632
Senin, 18-07-2011
Kelinci : Iskandar
Runsite : Tanjung Langka

Biasanya kalau minggu ada special run maka senin-nya libur. Tapi kali ini beda. Mulai sekarang nggak ada libur setelah event minggu. Mau liat apa aturan baru ini dijalankan oleh semua hasher, biar agak gerimis tetap berangkat ke runsite. Lagian jaraknya nggak terlalu jauh, tapi tanpa bawa kamera karena berpikir kelincinya nggak akan terlalu antusia buat trail dan hasher yang hadir pasti sedikit.

Tuh kan, bener aja. Hasher yang datang hanya kira-kira 35 orang. Tapi trailnya ternyata bagus juga. Pertama jalan sih belum kerasa karena trailnya masih sama dengan yang dulu-dulu. Dari eks karaoke Mukri masuk ke jalan yang arah kanan. Kira-kira 1 km belok kiri masuk ke kebun jambu mente. Nah lepas dari jalan ini nyebrang air dengan berpijak di kayu-kayu bekas tebangan pohon. Lumayan bikin sepatu basah sih kalau pas terinjak titian yang lemah. Rintangan ini terlewati dengan aman keluar di belakang eks karaoke Gun. Kirain sudah selesai sampai disitu karena kalau belok ke kiri sudah keluar dan langsung menuju tempat start padahal baru 30 menit. Tapi kelinci sudah menunggu disini dan mengarahkan hasher ke kanan ke arah empang yang ada pondoknya. Dulu sudah pernah lewat sini melintasi pondok kosong kearah belakang pondok. Karena Pak Napit terlihat berjalan ke samping pondok yang laen ikut ke samping pondok melalui rumput ilalang yang tinggi dan rapat. Hanya 50 m Pak Napit balik lagi karena jalannya buntu. Ternyata jalan yang benar ya yang mengarah ke belakang pondok.

Lewat dari pondok paper sign hilang. Entah dimana terputusnya. Para hasher sempat putar-putar sampai terdengar teriakan on-on ke arah kanan. Wah, kalau liat track-nya kelinci nggak maen-maen nih buat trail. Hasher diarahkan ke sungai kecil yang mengalir jernih dengan rumput air yang cantik. Trus melewati entah apa itu namanya hingga hasher mesti jalan berlambat-lamba dan hati-hati. Sudah jam 17.58 ketika para hasher akhirnya sampai di jalan tembusan jalan start tadi. Nggak menyesal ikut hash hari ini. Memang benarlah kalau mau hash tak usah pikirkan apakah trail hari ini menyenangkan apa nggak. Jalan aja dulu dan nikmati. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar