Senin, 17 Oktober 2011

JOINT RUN SENIOR KOBAHASH




bersama senior di halaman Aston


di lobby Aston bersama Kent Hart


Papihash, Minggu, 16-10-2011

Lokasi : Aston Hotel Bangka

Kelinci : Yusril AR & Efran

Run kali ini sedikit berbeda. Diadakan di hari minggu sore dan diikuti oleh Anggota IKAK, Ikatan Keluarga Alumni Kobatin. Hadir dalam acara hash ini, Mr. Simpson, Mr. Kent Hart, Malik Salim, Tresna Widya, Susan , Elizabeth, Swany Kairupan, Suwardi, dll.

Suasana diawal jumpa memang benar-benar suasana reuni yang hangat. Photo bersama, saling bertukar kabar, dan tentang photo bersama ternyata Mr. Kenhart jadi artis sesaat didaulat ibu2 kobahash untuk photo berdua..:D

Saking asyiknya berkumpul sampai2 on-on time yang rencananya jam 16.00 jadi molor 19 menit. Trailnya dibelakang Aston. Kami keluar dari pintu belakang Aston yang sengaja di request pada Emmy; sales manager Aston yang member Papihash. Sebelum run sudah dengar bisik-bisik Susan sama Swany Kairupan untuk potong kompas. Kata Pak Malik kalau mau potong kompas ikut beliau saja. Haha..maklumlah, mereka kan sudah senior, tidak sekuat dulu lagi. Susan ada masalah dengan kakinya, MS sudah lebih gemuk dibanding dulu, padahal dulu menurut Ali Bob beliau adalah pelari yang tangguh dan ramping. Swany juga sudah lama tidak aktif olahraga, kalau Kenhart masih aktif hash , malah saat ini adalah joint master di salah satu kennel hash di Malaysia . Dan memang mereka hanya mengawal keberangkatan saja judulnya, tidak sampai 1km sudah balik ke Aston. Hanya TW dan Suwandi yang menyelesaikan trail sampai akhir. Sementara MS menunggu di garis akhir dengan kamera tele-nya, take pict.

Trailnya hanya 4 km. Tapi tracknya sangat bagus. Hampir tidak disangka-sangka masih ada lokasi hash sebaik itu di Pangkalpinang. Lokasinya jalan setapak, menanjak sedikit perbukitan, turun dan jalan tanah merah. Tidak terlalu banyak check-back dan checking. Paper sign-nya cukup menuntun. Hanya di trail terakhir saja beberapa hasher nekad melanggar check-back yang membuat mereka menempuh jarak sedikit lebih jauh.




Sampai di tempat semula di halaman parkir Aston, obrol2 dilanjut maning. Diselingi makan snack dan bir. Yang belum biasa ikut hash agak heran melihat kebiasaan ini, bir after run? Hehe, why not, kata Kenhart sedikit bir setelah hash cukup baik. Beliau sempat bercanda tentang hash kali ini, katanya ada peraturan baru, umur diatas 50th boleh potong kompas dan jangan lupa tentang PSC, saya tanya, apa tuh PSC? Katanya Peterson short cut..haha...yang tidak tau apa maksudnya ya silahkan cari tau sama senior, Pak Amin misalnya. Pasti ada cerita dibalik itu.

Sayangnya dalam acara ini kedua Grand master baik dari Papihash mau pun Kobahash tidak bisa hadir karena alasan yang tidak bisa diungkapkan disini. Padahal para senior kan ingin kenal juga. Mungkin kalau member Kobahash tidak hadir juga akan sangat sepi mengingat member Papihash yang sedikit sekali. Anyway, semua senang, kesempatan yang jarang terjadi ini berhasil dilalui dengan baik.

Keep On-On hasher!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar