Kamis, 13 Oktober 2011

JOINT RUN PAPIHASH



Pangkalpinang Hash,
Rabu, 12-11-2011
Lokasi : Air Itam
Kelinci : Yusril AR

Peserta joint run Pangkapinang Hash dari Kobahash cukup ramai dengan kompak memakai seragam kaos edisi ulang tahun ke 32. Kuning dimana-mana. Sayangnya hasher PapiHash sendiri malah hanya beberapa gelintir saja. Kalah banyak sama hasher tamu.
Kelinci PapiHash Efran berhalangan sehingga hanya Pak Yusril yang turun ke lapangan dibantu dua hasher wanita. Trailnya hampir mirip dengan trail sebelumnya, hanya agak melingkar lingkar sedikit dan beda arah. Sempat kehilangan jejak sebelum memasuki area TPA Pangkalpinang. Di area yang baru digusur. Maju terus ada kolong tempat penambangan timah. ke kiri tidak ada jalan. Yang paling mungkin ke kanan seperti trail sebelumnya. Tapi tidak ada jejak paper. Setelah lama mencari barulah Pak Irwadi melihat paper sign. Betul di arah kanan tapi mundur sedikit dari tempat kami tadi berbelok. Sebalnya ternyata keluarnya ya disitu-situ juga. Kalau tadi kami nekad nerobos tanpa cari paper sign ya ketemunya di tempat rongsokan si Ayuk tu lah, karena ada satu orang yang melakukan hal tersebut...heewww...tape deeeh..
Setelah itu trail mengarah ke sepanjang jalan aspal menuju ke SPBU yang dulu pernah jadi tempat start. Familiar donk jalannya. Tapi lagi-lagi tidak ada paper. Di persimpangan jalan sempat bingung tuh. Yang ke kiri papernya jelas tapi tidak menjanjikan. Hanya tiga orang hasher yang mengikuti paper sign. Yang lainnya mengarah ke kanan karena melihat Pak Sugi terus saja tidak kembali lagi.


Disini ketemu Pak Yusril yang sedang patroli. Katanya bukan itu trail yang betul tapi juga tidak salah karena ada didepan nanti ketemu kertas lagi. Betul ternyata, dekat persimpangan ada kertas lagi. Sementara Pak Irwadi baru sampai karena jalannya memutar. Hihiii...trailnya di diskon. Keluar dari area itu di SPBU mengarah ke kanan menyusuri jalan raya lalu masuk ke kanan jalan kampung dekat gereja dan kembali ke tempat semula. Lumayan, 30 menit. Sempat digonggong anjing tuh. Kami lari terbirit-birit hihii...niatnya sih minta perlindungan Pak Amin dari si guguk eh nggak tahunya Pak Amin juga takut tuh dan lari tunggang langgang..hahaha...untungnya kami diselamatkan garis finish.

Tanpa menunggu hasher yang lain kumpul kami yang dari Koba bergegas pulang. Oya, hari ini ada seorang hasher dari Bontang yang ikut bergabung. Katanya dapat info dari koran tentang Pangkalpinang hash. Dan sebelumnya sempat melihat paper sign dipinggir jalan. Selamat bergabung, kawan. On-On!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar