Senin, 04 Juni 2012

Run #1678, BEROK


hare today di lokasi start

Kobahash Run #1678
Senin, 04-06-2012
Lokasi : BEROK
Kelinci : Jackie S cs





Lokasi Berok start di depan TK Pembina Berok. Runsite yang jadi bahan tertawaan. Seolah kelinci tidak punya lokasi lain untuk lari. Bisa dibayangkan lokasi itu terletak di tengah-tengah perkampungan penduduk dan kebanyakan berada di jalan aspal walau hanya jalan lorong yang kecil.

Tapi rupanya kelinci tetap punya sesuatu untuk disuguhkan. Hash bridge. Jembatan hash. Di menit ke 25, hasher diarahkan ke arah pantai. Melintasi tanaman palawija dan rawa-rawa. Nah, di rawa-rawa ini lah para hasher terhenti cukup lama karena harus mengantri. Kami bergiliran berjalan meniti hash bridge yang terbuat dari sebatang pohon tumbang melintasi rawa yang cukup dalam yang mana tak seorang hasher pun bersedia jatuh ke dalamnya..hehe. Saking riuhnya kami, seekor biawak penghuni rawa lari tunggang langgang ke pepohonan. Baru tahu kalau ternyata biawak itu bisa naik pohon juga.

Setelah melintasi hash bridge dan sekejap menjadi tarzan bergantungan di akar pohon, kami meniti pantai yang airnya sedang pasang. Sementara hujan sudah mengintai rintik-rintik.

Belum semua hasher tiba di garis check in ketika hujan turun dengan derasnya. Hasher yang datang dengan motor mungkin sedikit menyesal karena trpaksa pulang dengan basah dan dingin. Tapi hasher yang memang tinggal di area itu malah santai pulang jalan kaki sambil berhujan. Entah dimana-mana hasher yang tadi ramai. Kami pulang satu persatu dengan diam. Lari yang menyenangkan di bawah derasnya hujan.

On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar