Jumat, 15 Juni 2012

TRAIL DENGAN TUMBAL E71

take ulang jatohnya, jd pake nyengir :D
basah juga dia sepatunyahh
start on-on

Kobahash Run #1679
Senin, 11-06-2012
Lokasi : Pemda Bangka Tengah
Kelinci : Machyudi Cs



Lokasi yang dekat di area Koba membuat bus jemputan kosong karena lebih banyak hasher yang membawa kendaraan sendiri. Ku kira dengan lokasi start yang dekat dengan rumah dinas Bupati dan Kapolres mungkin saja mereka bisa menyempatkan diri bergabung hash. Tapi mungkin mereka sibuk jadi tak sempat untuk hash.

Trailnya singkat saja dibelakang perumahan Pemda. Tapi cukup menarik dengan meniti titian kayu sebesar lengan yang tidak mantap alias goyang berputar dan titian jembatan yang sangat panjang di area pertambangan inkonvensional. Dititian kayu sebesar lengan itu author sempat jatuh tergelincir. Gara-gara mau pose. Karena kayu itu goyang, oleh seorang teman ditahan. Rupanya dikira aku sudah selesai pose, padahal masih mau ganti gaya tuh. Dilepaslah tahanan kakinya dari kayu itu. Tergelincir deh. Sungainya nggak dalam sih, cuma sepinggang. Jatuhnya juga manis, gak malu2in. Tapi aduh-aduuh..HP E71 ku basah. Masih nyantai aja sih waktu itu. Basah sedikit gak masalah. Masih sempat ketawa-ketiwi pas cerita jatuh. Baru besoknya pas nyadar kemungkinan E71 itu sekarat, wahhh...mulai kalang kabut. Pasalnya gak sempat back up kontak ter-update....walaaahhh...

Terpaksa ngumpulin lagi satu persatu no HP hasher yang tidak tersimpan di simcard. Mungkin senin besok ada beberapa hasher yang biasa terima info lokasi bakal protes karena tidak dikirimi info. Yah, harap maklum deh.

jembatannya panjaaaaaaanng banget
kantong oom ricky penuh gadget titipan tuuu..jd berat :D
Trail yang singkat itu jadi seru dengan adanya cerita itu..hehe. Hash ditutup dengan makan burjo yang disponsori BNI dan jeruk ponkam dari ko Ahe.

On-on..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar