Selasa, 26 Juni 2012

TRAIL DADAKAN

extra pemandangan :-p

extra merunduk
Kobahash Run #1681
Senin, 25-06-2012
Lokasi : Kulur Ilir
Kelinci : Taufik

Ketika baru mulai menyebar info lokasi via sms tiba-tiba dapat kabar dari OnSec kalau Pak Yusril yang sedianya jadi kelinci dengan lokasi camp Barito mendadak batal bertugas. Langsung menghubungi koordinator kelinci untuk mencari kelinci cadangan. Untung hare master Taufik selalu siap sedia. Akhirnya dipilihlah lokasi Kulur Ilir dengan alasan kelinci sudah hapal seluk beluknya.

Di lokasi start dekat masjid Kulur Ilir sudah ramai hasher mengerumuni papan pengumuman. Ada dua berita. Yang pertama tentang acara weekend camping dan yang kedua tentang pembelian celana training Kobahash. Acara weekend camping itu rencananya akan dilaksanakan dalam rangka merayakan anniversary Kobahash yang ke 33. Lokasinya di Air Anyir pada tanggal 14-15 Juli yang akan datang.

Berbeda dengan biasanya, acara kali ini kekurangan sponsor akibatnya hasher harus membayar runfee sebesar Rp.100.000,- dan training harganya Rp.100.000,-

Trail dadakan ini terhitung sangat lumayan mengingat sempitnya waktu saat meraciknya. Para hasher sempat dibuat tertumpuk dengan adanya check-back bercabang. Melalui jembatan-jembatan darurat dan jalan setapak di pinggiran kebun sawit. Jarak tempuhnya hanya setengah jam. Mungkin kelinci memperkirakan jarak lokasi dan kebetulan malamnya juga masih akan diadakan meeting berkenaan acara weekend camping. Tapi memang lumayan sih.

Amimustafa ----------
Terkirim dari telepon Nokia saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar