Kamis, 27 Mei 2010

RUN #1571,

Bong Siu tet nampang dibalik bukit. hehe, ini dia on-on nya, kertasnya udah keliatan dari atas bukit

sudah sampe diatas kok disuruh check back, males amat

hahaha...ternyata check back

semanget banget mendaki bukit

semangeeeet aja biar becek jg

Baru setengah jalan menuju lokasi start tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Adu du du duuuhhh...yang pake motor buru-buru berteduh. Yang ikut mobil lanjuuut.

Lokasi senin, 24 mei 2010 di Jongkong 12. Kelincinya pak Sukmayadi sama pak Ismin sudah kuyup bteduh dibawah pohon, hehe ksian deh, kayak anak ayam kedinginan. Karena ikut mobil minuman karuan aja kaos belakang ku ikut kuyup. Walah..

Untung hujan reda pas on-on time tiba. Jalan ke araah prbukitan sawit, belum ada 1km kelinci sudah teriak ngasitau jalannya salah. Belok kanan, naek bukit. Eh, salah lagi. Turun bukit belok ke kiri lagi. Luruuuus...naek ke bukit. Lumayan curam bikin kaki kram. Kira-kira 300m sampe puncak bukit eh ada check back, bujubuneeeeng...ditambahain pula dibawahnya tulisan "harap turun karena bukan ini jalannya" hahaha... Pengen ngomel, pengen ngakak rasanya. Kelinci sudah dipuncak ngusirin hasher turun. Ya pada turun deh, tinggal empat orang yang ogah turun, diantaranya on-sec dan aku. Ada yang ngambek mutusin balik pulang, ada juga yang terus ngikutin petunjuk kelinci.

Nah, aku yang lanjut turun ke balik bukit akhirnya nemuin on-on sign. Ternyata paper sign tuh sudah terlihat sama on -sec dari puncak bukit. Walau mati2an disangkal sama kelinci. Pak siu tet sempat photo dulu di dekat on-on sign. Sambil ketawa terpingkal pingkal kita berempat melanjutkan trail diantara pohon-pohon kelapa sawit yang basah. Pas ketemu check back kita ogah balik karena hari juga sudah mulai gelap dan kita hapal lokasinya.

Sampai di tempat semula ternyata sudah ada sekitar 20 orang hasher yang sudah tiba. Mereka hasher yang tadi ngambek dan berbalik pulang. Sementara puluhan hasher yang lainnya entah masih dimana bertebaran. Kami lihat dikejauhan ada yang masih diatas bukit tadi, ada yang sudah sampai dari arah berlawanan dengan kami, ada yang entah masih dimana. Rasanya nggak ada yang bener-bener ikut trail. Kalau ikut trail yang bener rasanya bisa jam 19.00 baru nyampe finish. Sambil terkekeh-kekeh kami ngebayangin betapa jengkelnya kelinci karena trail yang slalu dibanggainnya berantakan gak ada yang nikmatin, hihi...