Senin, 31 Mei 2010

WEEKEND CAMPING II

lomba lari karung, ayoooo...lompat

pak Tommy sama istri ikut brpartisipasi joget balon

tante rohani sama suami, duh, si oom smanget bangetz deh

anggota komite briefing dulu sebelum acara di mulai



Bangun jam 3 subuh, para hasher masih pada tidur. Gak ada satu orang pun yang jaga, eh ada ding, si Ocha sama anak-anak Sentinel. Di satu tenda ada parade musik alam saling bersahut-sahutan, buang angin maksudnya, hehe. Cuaca cerah berbintang dengan bulan purnama tadi malam mulai tersaput kabut, gerimis kecil membangunkan hasher yang tidur beratap langit. Ada yang langsung nyatroni jagung rebus sisa tadi malam, ada juga yang pindah tidur lagi. Ada yang jahil teriak-teriak berisik mengundang omelan dari hasher yang masih ngantuk berat.

Jam 6 pagi seluruh hasher sudah pada bangun. Ada yang mandi dan ada yang menyiapkan sarapan. Musik poco-poco sudah on tapi gak ada yang berminat senam pagi. Selesai sarapan, ngopi, on-on lagi jam 8.00. Rutenye pendek dan datar, sengaja untuk menyingkat waktu karena banyak kegiatan yang akan digelar hari ini.

Setelah jogging kurang lebih 1 jam para hasher ngantri snack. Makanan khas masyarakat bangka, mie koba. Sengaja khusus mendatangkan mie koba Kandar. Makanan hangat di cuaca panas saat suhu tubuh masih panas pula, nyammy...

Habis makan mie koba siap-siap gelar game. Yang pertama joget balon. Pasangan suami istri seperti pak Tommy, pak Agusta, ibu Rohani dan lain-lain turun ke lapangan joget seru. Yang lebih seru lagi pas sesi kedua, karena banyak pasangan yang bertahan akhirnya yang cowok digodain biar balonnya jatuh. Godainnya dengan cara narik turun celana pendeknya, hehe..jahil banget ya. Abis joget balon nyusul mancing donat sama maen bola pakai sarung. Nggak ketinggalan down-down. berhubung waktunya dipercepat karena sore ini banyak yang punya acara lain jadi down-down diadakan tepat setelah acara makan siang. Waduh, mana perut masih pada penuh, nih. Yang bikin geli, peserta down-down pria disuruh buka topi biar fair, eh pada ngotot gak mau, setelah dipaksa ternyata rambutnya udah jarang alias botak, hahaha..kasian atok, ktauan deh botaknya.

Setelah game selesai digelar, hadiah dan lucky draw dibagikan. Singkat banget. Jam 13.30 acara ditutup. Hasher berkemas, tenda dibongkar, lapangan dibersihkan. Siap-siap pulang ke Koba. Ada sedikit masalah, mobil angkutan untuk hasher terlambat datang. Mana hujan gerimis mulai turun. Wah, pada ngomel-ngomel deh. Maaf ya, kawan, sama sekali gak berniat menelantarkan. Ini cuma kesalahan teknis, karena rencana awalnya memang kita pulang jam 3 sore. Tapi mobil sudah dihubungi, cuma perlu sedikit sabar menunggu. So far, semuanya ok. On-on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar