Rabu, 14 September 2011

HARE ON DUTY

pantai Penyak sekejap sebelum sunset


senyum dulu menjelang on-on


rame ya, halal bi halal..lame tak jumpe


hare on duty..narsis habis setelah setting trail


partisipan dari BNI


Kobahash Run #1640
Senin,12-09-2011
Lokasi : Penyak
Kelinci : Amilia Souga dan Lorensia Eva


Hari ini bertugas jadi Hare Koba Hash House Harriers. Pagi-pagi sudah dikontak Deputy On-Sec tanya lokasi start. Meluncur ke sektetariat Kobahash dulu di Club House PT. Kobatin. Sampai sana baru ingat kalau hari ini ada janji temu dengan Pak Bupati Erzaldi berkenaan dengan urusan majalah Kobahash. Bergegas pulang ganti baju. Cuma menyambar jas di gantungan pintu lemari melesat lg ke Pemda. Sampai disana lapor sama penjaga. Katanya si Bapak belum tiba di kantor. Memang tadi kata anak-anak Beliau ada membuka acara apa gitu di SMU Koba. Kata penjaga jam 11 baru Bapak tiba. Sempat ketemu Pak Zaidi dari BNI Koba mengawal Kepala BNI Pangkalpinang yang baru Pak Arnold, pengganti Pak Jantje Baroleh.

Tunggu punya tunggu sudah jam 12.30. Ternyata si Bapak masih ke Makorem di Belilik. Mungkin melihat para CPNS yang sedang digodok disana. Makan siang dulu ahh. Titip no hp ke mbak Pol PP yang jaga. Maksudnya minta di calling kalo Bapak sudah tiba.

Selesai makan, sms masuk. Bapak sudah di kantor. Swiiiiinnggg..kami melesat ke Pemda lagi. Sampai disana kami kira akan segera dipertemukan dengan beliau. Ternyata tidaaakk.. Menunggu lagi. Sementara waktu sudah bergulir di angka 14.00. Waduhhh..kita kan harus menghambur kertas. Berunding dengan Bu Eva dan Pak Akwet. Akhirnya kita putuskan untuk menunda pertemuan dengan si Bapak. Apa boleh buat. Kita juga tak ingin terlalu mendesak Bapak. Ya sudah, kita pamit mundur. Ternyata di dinding samping kantor Pak Bupati sudah dituliskan kalau jam temu Bupati untuk masyarakat itu jam 14.00. Hyaaahh...Jam pagi itu untuk Wakil Bupati, Kepala2 SKPD, tamu VIP. Jadi kalau anda tidak merasa salah satu dari mereka bersabarlah menunggu di jam 14.00. Hehe. Yang enak itu memang ketemu di lapangan. Saat bersepeda santai atau jogging hash.

Pulang sebentar ke rumah, mandi, minum kopi, siap-siap ke lokasi hash di Penyak. Kebuntrak- buntrak pokoknya. Rambut belum kering, belum pakai krim wajah, belum pakai sepatu. Langsung kabur. Tenteng semua peralatan ke mobil. Hayyaahhh.

Tiba di lokasi menghambur kertas. Setting jebakan. Suguhi hasher checkback 200 m. Tambah lagi 500m. Rasain loh. Kasih tanjakan sedikit di akhir trail. Lumayan. Selesai menabur kertas kita mengaso sebentar dan photo-photo di pantai. Narsis banget pokoknya. Kebetulan air laut sedang tinggi. Keren dah lautnya.

Waktu on-on tiba. Hasher yang hadir lumayan ramai. Hanya hasher dari area pasar yang sedikit. Hasher Padangmulya full. Ada tamu dari BNI. Ada snack juga.

Kelihatannya para hasher puas dengan trail ini. Tidak terlalu panjang tapi cukup asyik dengan checkback dan bukit kecil di akhir trail. GM sedikit mengeluh gatal karena ilalangnya..hehe..bonus tuh, bos..

Run hari ini ditutup dengan makan bubur kacang merah dan kacang hijau sponsor dari BNI. Sambil ramah tamah dengan kepala cabang BNI Pangkalpinang yang baru.

Sampai dirumah hari sudah gelap. Tugas selesai? Oo..belum. Masih ada satu lagi. Kita butuh photo Wakil Bupati Patrianusa Syahrun, Patron Kobahash. Sekali lagi kita terburu-buru mandi, sholat, kopi dan keringkan rambut. Meluncur ke kediaman beliau di komplek PT. KOBATIN. Sayangnya kami terlambat. Bapak sudah pergi ke acara pembukaan pameran di alun-alun kota. Ada Charly ST 12 disana. Seluruh isi kota seakan-akan berbondong-bondong kesana. Uhh..malas ahh. Mending pulang istirahat. Body sudah luluh lantak rasanya. See you next time lah. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar