Senin, 05 September 2011

RUN PERTAMA SETELAH RAMADHAN

Minal Aidin Wal Faidzin


Ini dia kucing pengejar kasih sayang itu


photo dulu yuk..mumpung seragam


isi absen n ngosongin bawaan Yanti, sisa lebaran :D



Kobahash Run #1639
Senin, 05-09-2011
Lokasi : Area Pemda Bangka Tengah
Kelinci : Muslimun dan Benny S


Run pertama setelah Idul Fitri. Tadi pagi sudah sebar sms info ke beberapa hasher. Alhamdulillah, hampir semua yang di sms hadir. Lumayanlah, tidak sepi-sepi amat. Cuma hasher bagian pasar yang banyak tidak hadir.

Sambil menunggu hasher yang lain, sperti biasa, isi absen, obrol sana obrol sini. Saling bermaaf-maafan. Maklum masih suasana lebaran. Sampai tiba waktunya on-on.

Rutenya dari depan rumah dinas Kapolres ke arah kiri. Lurus sampai ketemu check back sign. Nyengir berdua Pak Din begitu lihat check back. Santai kata Pak Din, jangan buru-buru balik, biar kumpul dulu. Begitu kita balik belakang, kontan yang lain buru-buru ikut balik..hihi..denyut nafas hash mulai terasa.

Trail dilanjut ke kiri. Masuk ke perkebunan kelapa sawit. Wah, makin ke depan makin terasa kalau trail ini familiar. Yups...betul. Ternyata ini trail yang sama dengan trail yang dibuat Ansori di Ramadhan run beberapa minggu lalu. Hanya beda arah depan belakang saja.

Sampai di penghujung trail di depan rumah dinas Kejaksaan ada seekor kucing yang ngotot mengejar Elis. Makin kencang Elis lari makin terbirit-birit si kucing kecil mengejar. Menggelikan lihat adegan ini. Karena tidak terkejar dan tertinggal jauh oleh Elis, giliran GM Tamron yang dikejar. Kasian..rupanya kucing itu pingin disayang. Jadi ikut on-on juga dia.

Trail ini selesai dalam waktu 22 menit lari santai. Di tempat finish sudah menunggu Bapak Bupati yang menyempatkan diri menyapa teman-teman hashernya walau hanya sebentar.

Keep On-On..see you next monday.


2 komentar:

  1. jgn2 kucing itulah kmu mi yg lg brubah wujud :D

    BalasHapus
  2. ya nggak lah, nun..

    kalo nana brownies, mungkiin..


    eniwei, makacieh yaa dah mampir n ninggalin jejak

    BalasHapus