Rabu, 28 Desember 2011






Kobahash Run #1655
Senin, 26-12-2011
Lokasi : Penyak
Kelinci : Irwadi dan Sahadi

Duo hare master ini menggelar trail di Desa Penyak atas anjuran On-Sec mengingat hari ini akan ada undangan joint run hasher Pangkalpinang hash. Hujan tidak kunjung reda mengguyur Koba seharian. Tapi beruntung sekali hujan mulai reda sejak jam 3 sore.

Di tempat start; kira-kira 300m setelah SMK Penyak (dari Koba) sudah terpasang bendera Kobahash. Tidak sulit mencari lokasi start. Tapi karena informasi yang salah; di sms info tertulis sebelum SMK, Pak Napit jadi terlambat datang di lokasi dan ktinggalan run. Peserta yang hadir cukup banyak. Hampir semua hasher datang termasuk Tjhin Kong Min yang sudah lama pasif dan Taskin. Mengingat cuaca yang kurang bersahabat jumlah hasher yang datang bisa dibilang cukup menggembirakan. Dari Pangkalpinang sendiri selain hasher Papihash ada juga partisipan dari BNI yang dikomandoi Pak Ardinul Rahim.

Trailnya agak sedikit monoton karena di area ini memang tidak banyak perkebunan dan bukit. Jalannya hanya lurus saja melingkar sejauh 5km. Juga tidak ada checking dan check back karena memang tidak memungkinkan untuk itu. Terlalu banyak rawa dan tidak banyak jalan simpang.

trail bisa diselesaikan hanya dengan 30 menit berlari dan bisa lebih lama lagi kalau banyak berjalan. 45 menit berlari ditambah jalan santai rasanya cukup menyenangkan. Sampai di lokasi sudah menunggu bubur kacang merah dan hijau, jeruk ponkam dan minuman isotonik yang disponsori BNI. Ditambah snack kue basah dari Kobahash. Makan minum sambil mengobrol dan bercengkrama dengan pandangan pantai Penyak di seberang jalan hingga maghrib menjelang. Hash hari ini berakhir dengan menyenangkan. On-ON!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar