Selasa, 13 Desember 2011

TRAIL SUPER mie

menunggu on-on time tiba di pondok pedagang durian


Kapolres Bangka tengah ikut run


baru 6 menit jalan sudah finish :((


makan bubur kacang hijau



Kobahash, Run #1653
Senin, 12-12-2011
Kelinci : Adnan Salim dan Fajarsyah
Lokasi : Rangkat, Kulur


Trail digelar di Rangkat, perbatasan antara Desa Kulur dengan Desa Terubus maksudnya mengakomodir keinginan hasher yang ingin lari sambil hunting durian seperti di Desa Belimbing Senin lalu. Yang dibayangkan kita bakal melalui kebun durian warga dan bisa membeli dengan harga murah langsung makan ramai-ramai disana. Tapi apa boleh buat, kenyataannya tidak seperti yang dibayangkan.

Cuaca sore kemarin sedikit mendung. Gerimis malah. Tapi dengan harapan di lokasi tidak hujan beberapa hasher tetap berangkat. Sampai di lokasi untunglah tidak hujan. Dan hasher yang hadir cukup ramai sekitar 60-70 orang. Ada Ardinul Rahim dan Zaidi dari BNI berikut beberapa personil BNI. Ada juga Kapolres AKBP M Setyobudi SIK Msi, dari Polres Bangka tengah bersama dua personil Polwan. Hash Master Tamron, Joint Master Tommy dan Joint Master M Napitupulu dan beberapa anggota komite juga hadir. Sip, begitu on-on time tiba kita langsung start.

Trail-nya masih yang dulu-dulu juga. Jalan setapak ke arah perkebunan penduduk. Check-back sign-nya yang pertama juga sama seperti run yang dulu-dulu. Tapi baru 6 menit berlari kok trail sudah dibelokkan ke jalan aspal yang jaraknya hanya 200 meter dari tempat start. Aihhh?? Whass up man?? Apa-apaan nih? Kontan seluruh hasher menggerutu panjang pendek. Kelinci langsung kena semprot. Pak Adnan buru-buru ngabur karena takut dihukum siram. Ini sih bebar-benar trail super-mi. Buset dah. Alasan Pak Fajar biar punya waktu ngobrol-ngobrol sambil makan bubur kacang hijau yang disponsori BNI. Tapi ini sih kelewatan.

Jadi malu sama Kapolres. Ini untuk pertama kalinya beliau bergabung dengan Kobahash di masa-masa awal beliau bertugas di Bangka Tengah. Beliau juga heran katanya klub lari tapi kapan larinya kok tau-tau sudah finish. Saking gemasnya On-sec sampai membasahkan Pak Fajar ke genangan air di dekat situ. Untung tidak ada kolong di sekitar itu, kalau tidak bisa seperti tradisi masa lalu zamannya bule-bule, kelinci digotong ramai-ramai dilempar ke kolong, hehe. Semoga senin depan trailnya lebih baik lagi.


Note : Kepada Hasher Kobahash yang belum mendapatkan Buku Kenangan Kobahash harap segera mengambil di lokasi pada bagian distribusi majalah, Pak Amin. On-On!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar