Rabu, 21 Desember 2011

RUNSITE KULUR ILIR

start on-on








Kobahash Run #1654
Senin, 19-12-2011
Kelinci : Taufik
Lokasi : Kulur Ilir

Start di depan SD 10 Lubuk Besar di desa Kulur Ilir. Sempat salah mengira, kirain SD yang di pinggir jalan raya ternyata SD yang masuk kiri dari jalan raya. Peserta yang hadir lumayan ramai karena cuaca cukup bagus. Partisipan yang hadir dari Bank Mandiri dan Koramil.

Trail ini dibuat dadakan oleh hare master karena hare yang seharusnya bertugas tidak bisa melaksanakan dan baru memberitahu pada detik-detik terakhir. Tapi trail ini termasuk yang jarang sekali dipakai walau area Kulur Ilir memang sering kita jadikan runsite.

Dimulai tepat jam 17.00 masuk ke jalan lebar tanah merah agak sedikit menanjak. Kuatir trailnya sesingkat minggu lalu banyak hasher yang langsung antusias berlari. Belok ke arah kiri lagi ke jalan setapak yang cukup lebar disela-sela perkebunan. Ternyata trail ini cukup panjang. Di menit ke 30 kami baru 3/4 jalan. Lumayan lah. Kalau berlari terus dengan sedikit istirahat bisa tembus 30 menit. Cukuplah untuk mengobati kekecewaan atas rail yang kemarin.

Hari masih cukup terang ketika run berakhir. Beberapa hasher mulai kasak kusuk tentang acara apa yang akan digelar dalam rangka merayakan tahun baru. Beberapa orang antusias tapi tidak punya ide mau buat acara apa dan memutuskan untuk ikut suara terbanyak. Mungkin senin depan rencana ini akan dimatangkan. Sementara dari pihak komite sendiri kelihatannya tidak akan mengadakan acara apa pun.




Ru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar