Jumat, 25 Maret 2011

Jalan santai bersama Bupati Bangka Tengah

sebagian hasher kobahash yang ikut berpartisipasi

peserta jalan santai yang hadir cukup ramai

Pak Amin dari Kobahash bersama Pak Pittor asisten II Bupati Bangka Tengah

Pak Bupati ikut Senam pemanasan dulu

photo bersama Sekda Bangka tengah dan Nyonya Patrianusa Syahrun

Lokasi jalan santai di area perkantoran Pemda Bangka tengah. Jadwalnya sih jam 06.30, beberapa anggota Kodim dari Toboali malah berangkat mulai dari jam 04.00 tapi ya begitulah, setelah warming up dengan senam pagi akhirnya jalan santai dimulai setelah matahari cukup terik. Peserta yang hadir cukup banyak, hampir semua kepala dinas hadir, ada beberapa dari anggota Kodim dan Korem, ibu-ibu PKK, anggota senam lansia dan beberapa orang hasher kobahash.
Ibu Melati Erzaldi bersama Kepala BKD Bangka Tengah Ibu Susanti

yang satu sayang anak, yang satunya sayang emak, "capek ya, mak..yok gendong yok"

finish di GOR Bangka Tengah, member Kobahash pose sejenak


Rutenya masih diseputaran komplek Pemda Bangka Tengah.Jarak yang ditempuh paling cuma sekitar 3km. Dari depan kantor Bupati keluar kearah Gedung Serba Guna menuju rumah dinas Bupati lewat depan. Memutar kearah belakang masuk menuju halaman pendopo, bagi kupon door price lalu balik lagi memotong peserta yang baru datang (ini mah ular ketemu ekor), lalu menuju GOR. Disini acaranya makan-makan hanya untuk tamu VIP, sarapan bubur, snack, camilan dan minum secangkir kopi susu. Untuk para peserta yang lain disediakan snack dan air minum kemasan.
sambil menunggu door price dibagikan ada beberapa orang menyumbang lagu diiringi peserta lain berjoget riang gembira. Doorprice-nya lumayan, ada kulkas, mesin cuci, setrika, payung, hand phone, kipas angin, dispenser dll. Tapi kayaknya hasher kobahash agak kurang beruntung deh, hanya satu dua orang yang dapat, jadilah. Yang laen dapat gembira dan sehatnya. Itu dia yang penting. On-on!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar