Rabu, 23 Maret 2011

JOINT P2H3, DEPAN NOVOTEL

Kobahash narsis dimana-mana
GM bingung milih jalan yang mana, sama aja bos, semua bikin sepatu basah,hihi

ayo, hajar aja, paling sepatu jadi berat

hasher dari Pangkal pinang



P2H3: Rabu, 23-03-2011
Lokasi : depan Novotel, Girimaya
Kelinci : Yusril AR

Berangkat dari Koba makin ngaret aja. Jam 15.40 baru start, untung sampai Pangkal pinang jam 16.30. Tetep aja kita duluan yang nyampe dari pada hasher P2H3. Tapi rame juga yang hadir hari ini. Selain 25 orang hasher Koba ada sekitar 60 orang dari Pangkal pinang. Diantaranya 6 orang mahasiswi UBB, beberapa orang dari komplek Bandara.

Sebelum on-on kelinci berpesan untuk tetap mengikuti jejak paper sign. Karena kalau tidak ikut alias potong jalan bisa-bisa jaraknya jadi jauh banget. Oke deh. On-on!
Dari depan Novotel masuk ke jalan kecil sekitar 500m ketemu checking sign di simpang tiga. Lurus, kiri, kanan. Lurus lapangan bola, kiri nggak ada kertas, kanan banyak kertas tapi meragukan. Akhirnya nyoba ke kiri setelah maju mundur beberapa kali. Belum jauh udah pada mau balik lagi karena nggak ada kertas. Belum sempat balik tiba-tiba ada teriakan on-on. On-oooooon....berarti betul jalannya ke kiri. Yah..gembira lagi. Kira-kira 200m ada checking lagi. Tapi sudah di check sama yang didepan. Ke arah kiri. Tapi kok di depan ricuh gitu. Ternyata ada air. Yaaaa...bakalan basah deh sepatu. Apa boleh bulat dari pada gepeng. Masih ada sih yang berusaha agar sepatunya nggak basah, tapi ya terpaksa basah juga. Belum habis disitu, di depannya ada lagi. Kali ini sungai buangan tambang timah inkonvensional. Bisa dibayangkan, airnya super coklat, berlumpur campur pasir. Tetap aja ada yang mencoba melindungi betisnya. Eh malah justru kecemplung sambil terkaget-kaget. Lucu banget keaadaannya waktu itu. Untunglah itu rintangan air yang terakhir. Dan bisa dipastikan semua hasher basah sepatunya.

Berikutnya kami memutar ke arah lapangan golf Girimaya. Yang viewnya keren itu. Tapi sayang disayang kamera admin lowbet...hadduuuuuhh,..ibu-ibu yang udah pose buat di photo jadi marah-marah pas dibilang "dak jadi, dak. Abis batu kamera e" hehe.. Nah, di lapangan golf ini ada ricuh-ricuh lagi. Lantaran kertasnya hilang. Mana ditengah lapangan nan luas lagi. Sebagian hasher dipimpin hash master Tamron dan Mul Budi menyusuri pinggir lapangan. Sebagian lagi dipimpin hash fungtion Kusmayadi membelah lapangan golf. Kertasnya ternyata ditengah-tengah lapagan. Akhirnya ketemu di shelter Golf Girimaya. Masih 1km lagi ke tempat start tadi. Terus ambil arah kiri ketemu lagi checking yang pertama tadi. Oooh rupanya tembus disini toh. Sudah, sampai deh finish. Bincang-bincang sejenak sambil makan snack. Nanyain peserta baru dari UBB tentang kesan-kesannya. "menyenangkan, seru dan mantaf" katanya. Kalo gitu on-on lagi ya minggu depan. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar