Senin, 07 Maret 2011

SPECIAL PICNIC RUN

Kobahash 06-03-2011
Run : #1613
Lokasi : Serrata Terrace Hotel
Kelinci : Kusmayadi dkk

Run kali ini adalah special picnic run. Khusus diadakan di hari minggu dalam rangka pembubaran committee Koba hash periode 2010 sekaligus pembentukan committee periode 2011. Bertempat di Serrata Terrace Hotel.

Run site-nya sendiri di seputaran Pasir Padi. Ada 3 trail yang dibuat. Short, medium dan long. Peserta long cukup banyak kira-kira satu bis yang di drop ke tempat start. Sementara peserta medium hanya sedikit karena lebih banyak yang memilih short. Padahal sudah ada desas desus di trail short bakal ada jalur airnya. Tapi berhubung banyak tamu undangan yang memilih short jadi banyak yang memilih short juga. Undangan yang hadir diantaranya Gubernur Bangka belitung Bp. H. Eko Maulana, Kapolda Babel Brigjend. M. Rum Murkal,Danrem dan Danramil Koba, dll. Hadir juga hasher P2H3 dan anggota dance Pangkal pinang.

Rutenya cukup melelahkan hingga tamu undangan yang tidak biasa ikut hash terpaksa dijemput. Di lokasi party sudah menunggu makanan khas Koba seperti teufufa atau kembang tahu, martabak dan mie Koba. Pak Kapolda katanya sampai terbawa mimpi pingin menikmati lagi mie Koba.

Acara yang digelar cuma makan-makan, karaoke, dance, volly dan down-down. Pak Eko dan Pak Rum sempat menyumbangkan satu- dua lagu andalan mereka sebelum pamit undur diri. Lalu acara dilanjutkan dengan pembubaran Committee lama dan pembentukan Committee baru setelah pemilihan Hash Master selesai. Dan Hash Master yang terpilih adalah Hash Master sebelumnya yaitu Pak Tamron. Ini adalah kali ketiga masa jabatan beliau. Beliau terpilih karena terbukti bisa membawa Koba hash bangkit dari keterpurukan dan kembali eksis.

Setelah makan siang dan acara down-down satu persatu hasher pamit pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar