Rabu, 09 Maret 2011

RUN #05 GIRIMAYA GOLF COURT

abis run photo dulu



isshhh....nerobos kawat...







Rabu, 09-03-2011
P2H3 Run : #05
Lokasi : Girimaya, Pkp
Kelinci : Yusril AR

Hasher Koba biasanya sudah kumpul jam 14.30 di lapangan basket Kobatin. Tapi hari ini kok sepi? Bis berangkat jam 15.30 dengan membawa 21 orang hasher. Baru sampai desa Cambai hujan turun dengan lebatnya, waduh, bakal batal run deh nih. Mana tadi katanya kelinci lupa bawa paper sign, cemane nih? Sudah ada yang nyeletuk "men ujan kite gi Ramayana bae yo" hehe dasar emak-emak, shopping aja maunya.

Sampai di kampung Dul Pangkalan baru ternyata tidak hujan lho. Inilah salah satu fenomena alam di Bangka ini, hujannya di turunkan per paket per desa, di satu desa hujan belum tentu desa tetangganya juga hujan. Tapi mendung deh..weh weh wehh. Menuju lapangan golf Girimaya, wuiihh..viewnya keren. We are on the top. Cantiik landscape-nya. Sayang, hujan rupanya menggilir area ini. Alhasih para hasher berteduh sempit-sempitan di gubuk kecil di perempatan jalan di dekat lapangan golf. Masih berharap hujan reda saat on-on time tiba, brrrr....

Jam 17:00 on-on time tapi hujan masih lebat. Jadi gak ada yang nyahut deh. Satu dua hasher ngotot lari. Tidak berapa lama hujan reda, barulah para hasher yang lain beranjak berlari. On-on!!

Untung lari, begitu komentar para hasher. Pasalnya view-nya memang bagus. Kami masuk ke area lapangan golf yang hijau dengan latar belakang bukit Pauh dan gunung Mangkol. Menyusuri pinggiran lapangan yang basah ke arah perkebunan penduduk. Berputar mengelilingi separuh area lapangan. Ada beberapa check back yang aduhai jauhnya. Pak Amin malah sempat jatuh tergelincir menginjak kayu bulat. Itulah seninya hash kata beliau, jatuh itu malah bikin seru.

Trail diakhiri menuju ketempat semula membelah tengah-tengah lapangan golf Girimaya dengan sedikit tanjakan. Jarak larinya memang sedikit kira-kira 4 km tapi seru karena cuaca dan kondisi jalannya. Berkumpul sebentar, foto-foto sambil makan snack yang di sponsori BNI lalu beranjak pulang ke Koba. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar