Kamis, 03 Maret 2011

JOINT RUN P2H3

Rabu, 02-03-2011
P2H3 Run : 03
Lokasi : Kacang Pedang pkp
Kelinci : Yusril dkk

Hari ini adalah jadwal run P2H3, hasher Kobahash datang hanya supaya ramai dan menarik minat warga Pangkal pinang untuk bergabung dengan Pangkal pinang Hash House Harriers.

Hasher Kobahash yang turut serta sekitar 30 orang. Disediakan bis bagi yang tidak membawa kendaraan sendiri. Kumpul jam 15.00 di Lapangan Basket PT. Kobatin setiap rabu. Selama perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 1 jam tak henti-hentinya digelar canda tawa. Bis serasa mau meledak saking gegap gempitanya.

Lokasi start hari ini bertempat di komplek perumahan walikota Pangkal pinang. Dekat kolam retensi Kacang pedang. Areanya luas dengan landscape kota Pangkal pinang. Warna trailnya masih senada dengan trail Kobahash karena memang kelincinya kelinci Kobahash yang diperbantukan untuk P2H3.

Mengambil jalur ke kanan, melalui sungai kecil yang untungnya ada jembatan hingga tidak perlu membasahi sepatu. Menyusuri jalan setapak hingga sampai ke jalan yang cukup lebar. Dipertengahan jalan dihadang check back yang memaksa hasher berbelok arah mengambil jalan ke kiri ke jalan Bahagia. Yang menyebalkan ternyata ujungnya ya balik lagi ke jalan tadi, huh, dasar kelinci. Katanya cuma 4 km, ternyata hampir 7 km. Menyusuri pinggiran sungai dan melintas jembatan 12 yang terkenal sebagai tempat ngabuburitnya muda-mudi Pangkal pinang, hasher kembali ke tempat semula dan menikmati snack ala kadarnya. Sayup-sayup adzan magrib terdengar berkumandang. Hasher Kobahash beranjak pulang. Tiba di Koba jam 19.30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar