Kamis, 12 Mei 2011

JOINT RUN P2H3, BUKIT KEJORA PERMAI

baru lari 500m dah check back nih


hare team bersama manohara


bus penuh sesak, tapi disinilah keakraban terjalin


team kelinci photo bersama koba hasher, background-nya bukit mangkol

P2H3 Run #13

Rabu, 11 Mei 2011

Lokasi : Perumahan Bukit Kejora Permai

Kelinci : Hare team P2H3

Daftar peserta joint run ke Pangkal Pinang membludak. Rupanya lagi pada dapet semua nih mood-nya. Dari jatah ticket bis yang 30 orang masih ada tambahan hasher yang ngotot berangkat tanpa ticket sebanyak 10 orang. Ada juga sih yang mangkir 4 orang. Ditambah yang naek angkutan pribadi 5 orang. Jadi total hasher koba hash yang joint sebanyak 41 orang. Rame yah.

Trailnya dikreasi oleh Hare team P2H3, Mega, Efran, Nia dan kawan-kawan. Berhubung masih baru dan tanpa pendampingan hare senior (pak Yusril sedang ke Belitong) alhasil pemasangan paper sign agak belepotan gitu. Rancu. Di awal trail, baru jalan 500m sudah dipasangi check back, sementara didepannya dalam jarak 100 m sudah ada on-on sign. Mana nih yang betul? Emang sih hasher yang paling belakang sempat check back begitu ada teriakan, dan ikut di rute yang betul. Cuma jalan melingkar sedikit eh ketemu lagi sama hasher terdepan tadi yang melanggar check back sign. Mereka bilang ngapain check back lha wong di depannya ada on-on. Hmmm...ya sudah deh. Satu tuh alesan hasher ngruce. Trus lagi run, baru juga beberapa puluh meter sudah ada checking sign, di dua persimpangan ada lagi checking, wah rancu nih...ngomel deh mulai, para hasher. Checking dimana-mana. Untung setelah run berlangsung 1,5 km trail sudah mulus. Hanya sayang paper sign-nya irit banget. Jalan agak sedikit menanjak. View-nya lumayan bagus. Ada background bukit Mangkol yang kebiruan. Melewati dinding batu gunung, berbelok ke kiri terus keluar di jalan raya Koba. Belok kiri lagi menuju tempat start semula. Jarak trail ini kira-kira 3 km dengan waktu tempuh 23 menit bagi pelari terdepan dan tercepat. Yang jalan santai sih bisa 35-40 menit kali yah.

Masih banyak waktu buat ngobrol-ngobrol sejenak membahas trail yang barusan diselesaikan. Ya gitu deh, natar Efran. Tapi paling tidak sudah ada usaha lah dari mereka. Kita Cuma kasih koreksi aja semoga lain kali bisa lebih baik lagi. On-on..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar