Kamis, 05 Mei 2011

JOINT RUN P2H3, TRAIL ASPAL

travel bag yang dipegang bu eva adalah merchandise
kobahash, kalau berminat silahkan hubungi kami


pak herman, pak sugi, pak mul dan andi



P2H3 Run #12, 04-05-11
Lokasi : Stadion Depati Amir
Kelinci : Efran n Hare team

Jam 15.00 sudah tiba di Pangkal pinang. Sebenarnya hari ini bukan jadwal joint run P2H3 tapi karena hari ini ada rencana besuk Aina -salah satu hasher kobahash- yang kena musibah kecelakaan dan saat ini di rawat di rumah keluarga di Pangkal pinang jadi sekalian deh ikut hash. Hujan deras disertai badai angin menyambut kami yang baru tiba dari Koba. Terus meluncur ke Gabek untuk besuk Aina dulu. 30 menit dirumah Aina, masih ada waktu sebelum ke run site. Makan bakso dulu di jalan selan, hmmm..yummi..

Abis makan bakso tepat jam 16.15 kami menuju run site di Stadion Depati Amir. Ikon kebanggaan Kota Pangkal pinang. Masuk dari arah rumah sakit rupanya malah bikin Bu Eva bingung. Akhirnya muter-muter dulu di seputar stadion malah ketemu paper sign yang dipasang kelinci. Jadi udah survey track duluan nih. Berbarengan dengan Pak Mul akhirnya tiba juga di tempat start. Nggak banyak hasher yang hadir, berikut kami dari Koba hanya ada 25 orang. Ya Jadilah dah.

Trailnya di buat singkat dan membosankan. Hanya di sekitaran Stadion dan melulu di jalan beraspal. Checking di pasang disana sini hampir disetiap perempatan jalan. Arah jalan yang salah di beri tanda Check back. Yang lucu lagi ada tanda check back yang dipasang di dekat stadion, gimana mau ketipu, atap stadionnya aja sudah terlihat. Tapi pintar juga, diarah itu para kelinci berjaga menghalau haser yang mau short cut. Nggak short cut aja trailnya sudah pendek, apalagi di short cut. Dengan senang hati para hasher mengikuti trail yang sudah dibuat. Hanya dengan jalan kaki 35 menit trail sudah diselesaikan. Yah, maklumlah, kelinci senior yang biasa bantu-bantu sedang ada tugas kerja ke Belitung jadi kader-kader baru yang buat trail. Daripada nggak hash ya kan? oke deh keep on-on, Papihash!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar