Senin, 23 Mei 2011

JOINT SPECIAL RUN SITE

finish di waduk PDAM Namang


Gembira bersama PapiHash


sibuk berebut ngisi absen


Pak Amin sibuk nerima pembayaran runfee


semangat ce Anyo...


Yang paling ganteng gayanya kemayu...gak kukuuu...



Kobahash Run #1624
Senin, 23-05-2011
Lokasi : Namang
Kelinci : Kusmayadi dkk

Lokasi kali ini agak sedikit melenceng dari yang sudah ditentukan. Dimana batas area run site arah Pangkalpinang adalah Penyak. Lokasi ini reques GM karena beliau mengundang Pangkal pinang Hash House Harriers untuk joint.

Start di Lapangan bola Namang. Letaknya memang ditengah-tengah antara Koba dan Pangkal pinang. Para hasher diberangkatkan lebih awal jam 15:30 karena rencananya On-On time juga dimajukan jadi jam 16:30. Tapi namanya mengumpulkan orang banyak, tetap aja ngaret. Akhirnya On-On jam 17:00 juga seperti biasa.

Hasher yang hadir cukup banyak. Yang berpartisipasi dalam run kali ini ada sekitar 110 orang berdasarkan daftar hadir. Terdiri dari hasher Kobahash, hasher PapiHash, supporter dari BNI, supporter dari JASINDO, supporter dari Lance dance Pangkalpinang dan lain-lain.

Trailnya lumayan ajib. Menyusuri jalan tanah merah kira-kira 100m belok kiri kearah kayak pesawahan gitu. Jalannya kecil selebar 1m. Jadi mesti jalan beriringan. Nyebrang jembatan lalu masuk ke arah perkebunan. Keluar di jalan tanah merah lagi terus finish di waduk. Ada cheking dan check back juga sih, tapi kalo kita ambil posisi aman ditengah-tengah biasanya udah terima beres aja sih. Yang jadi ujung tombak yang susah, sempet check back dan dari yang paling depan malah jadi yang paling belakang, huhuuu... Sampai di waduk ternyata mobil-mobil sudah di pindah dari lapangan bola. Bagus trailnya. Rupanya kelinci dibantu penduduk setempat. Pak Lurahnya malah. Makasih ya, Pak.

Sambil istirahat ngobrol sejenak menikmati snack, drink dari Kobahash dan bubur kacang hijau dari BNI. Hari sudah gelap ketika satu persatu hasher beranjak pulang. Banyak suke hash hari ni...On-On!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar