Jumat, 25 Mei 2012

1/2 JAM YANG SERU BERSAMA JOHAN PAPPARAZI

bersama hasher dari Palembang

hasher peserta Hamersley Run

bersama hasher dari Bolla Hash Bali

gelak tawa bersama hasher dari Pekanbaru
hihiii..Moge d lobby,...gaya doank

peace, Johan Paparazzi

On-On, Mr. LP Jeter
Karena tertinggal teman teman yang jalan ke Kaliurang aku jadi BeTe nunggu jam keberangkatan ke Prambanan di Hash Quarter/Rich Hotel Yogyakarta di Jl. Magelang. Setelah jalan-jalan lihat hash bazaar aku pergi ke bagian informasi di lobby di tengah hiruk pikuknya ribuan hasher dari 54 negara. Infonya jam 15.00 bus pertama akan d berangkatkan. Haduh, masih 45 menit lagi. Mana teman-teman yang ke Kaliurang langsung ke Prambanan. Jadilah aku sendirian tenggelam di tengah-tengah hasher yang tak ku kenal sama sekali.

Akhirnya kuputuskan menunggu di shuttle bus. Pas sampai di shuttle bus aku mengenali satu sosok yang sungguh tidak asing lagi. Johan Paparazi. Wartawan Warta Hash. Sapa sebentar, ku kira beliau akan segera berlalu. Tapi pas aku tanya tentang kemungkinan Presiden RI mau ikut run, Paparazi malah dengan senang hati mengantarku ke tempat pendaftaran di lantai atas.

Nah, sepanjang perjalanan menuju tempat daftar kami bertemu hasher dari mana-mana. Dari Palembang, Balikpapan, Bolla HHH Bali, dan dari Bandung. Selalu beliau mengenalkan aku pada mereka bahkan menyempatkan berphoto. Aduh, sempat nyesal gak pake T'shirt KobaHash. Selama berinteraksi dengan para hasher yang baru ku kenal itu dalam masa yang begitu singkat kami seolah sudah berteman lama. Selalu ada canda dan gelak tawa.

Setelah daftar Presiden Run, Paparazi masih terus mengawalku berkeliling. Berkenalan dengan hasher dari club lain. Tak jarang beliau memberi kan info tentang seseorang, peristiwa lucu di Red dress run kemarin, dan tentang banyak hal. Yang terakhir Paparazi mengenalkan ku pada salah seorang ketua commitee, LP Jeter. Sudah lanjut usia dan berkursi roda. Luar biasa. Semangatnya patut dicontoh. Jeter sempat cerita kalau beliau pernah datang ke Bangka Island dan bergabung dengan klub hash disana, spontan aku menyebut Kobahash, dan saya dari Kobahash. Wah, beliau senang sekali. Setelah mengambil photonya, terdengar suara announcer yang memberitahukan bus ke Prambanan sudah siap. Aku pamit pada Paparazi yang masih saja sibuk melayani teman2 hashernya yang menyapa. Bergegas ke shuttle bus dan dapat pemberangkatan pertama.

Asyik sekali 1/2 jam yang ku habiskan bersama Johan Paparazi. Melebur bersama all hasher tanpa pilih2. Karena hasher adalah hasher. Darimana pun mereka, kita sesama hasher adalah teman. Yang bisa bebas bercanda tawa lepas tanpa pakai tersinggung-tersinggungan. Seru deh pokoknya. Thanks Mr.Paparazi. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar