Rabu, 30 Mei 2012

RUN #1677 TJ LANGKA


hati-hati menyebrangi jembatan




Kobahash Run #1677
Senin, 28-05-2012
Lokasi : Lap Cross Tj. Langka
Kelinci : Ismin Jahar cs

hitung-hitung hasher yang hadir
Hari ini beberapa hasher Kobahash masih belum kembali dari mengikuti event Interhash Borobudur di Yogyakarta. Biasanya peserta run bakalan berkurang atau bahkan sepi seperti pada run setelah event Pan Indo Bandung beberapa waktu lalu. Makanya kelinci memilih lokasi run yang dekat-dekat saja di seputaran Koba.
menunggu waktu on-on
Tapi ternyata hasher yang hadir ramai juga loh. Bahkan Grand Master tetap hadir walau baru saja kembali dari Jakarta siang tadi. Dan trailnya juga lumayan menarik. Dimana pada jarak 1 km kita sudah disuguhi check-back yang cukup membingungkan. Ternyata trail yang benar malah mengarah ke perkebunan sawit melewati galangan tanah yang lembut. Di depannya kembali dihadang check-back yang agak terlipat dan dipasang di pohon pisang. Kalau tidak jeli, disinilah hasher akan kehilangan jejak atau malah kesasar. 

Trail benarnya ternyata ke arah kiri yang tertutup semak. kalau dari jauh jalan ini seperti tanah basah di area tanaman sawit. Tapi ternyata itu tanah keras. Sayangnya tidak terlalu panjang, karena tiba-tiba kertas tanda kembali menghilang. Rupanya hasher diarahkan untuk menyeberangi siring selebar 1,5 m. Ada hash brigde-nya, tapi sebagian adalah kayu buruk yang begitu diinjak Pak Aon langsung patah. Kecebur deh beliau. Hihi.., Yang lain langsung waspada dan menyebrang pelan pelan berpegangan dengan kayu.

melewati galangan tanah lembut di tengah tanaman sawit
Waktu tempuh trail ini bagi hasher yang berlari cepat adalah 25 menit. Dan bagi hasher yang santai bisa 50 menit. Tapi di depan sudah ada Rustam dengan waktu tempuh yang sungguh singkat. Ketika kita tanya dia cengar-cengir. Katanya dia nggak ketemu jalannya malah berputar-putar di area kebun sawit dekat situ, karena kesal akhirnya balik belakang..hahaha...

Run kali ini lumayan kalau mengingat sebelum-sebelumnya biasanya hasher tidak ada yang hadir ke runsite. Mudah-mudahan senin depan semua sudah normal kembali dan kita dapat runsite yang oke.

On-on!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar