Senin, 07 Mei 2012

RUN #1674, TERENTANG

Kobahash Run #1674
Senin, 07-05-2012
Lokasi : Terentang
Kelinci : Ricky Amanda Cs

Cuaca cerah, matahari masih begitu gemilang saat on-on time tiba. Lokasi kali ini di Desa Terentang. Start di ujung desa belok kiri kira2 100m. Sayangnya kurang luas tempat parkirnya sehingga kendaraan hasher d parkir bertebaran d halaman-halaman rumah warga. Hasher yang hadir cukup ramai. Bertumpuk di sana-sini dengan topik obrolan berbeda-beda, menunggu run dimulai.

Trail ini hampir sama dengan trail beberapa waktu lalu hanya saja lebih singkat. Kira-kira 6km. Melalui perkebunan lada yang berbuah lebat. Melintasi perkebunan karet dan menyusuri jalan-jalan setapak. Hanya ada satu check back yang terpasang. Sepertinya ada saja yang kena, terutama pelari baru yang trlalu semangat berlari sampai tidak lagi memperhatikan paper sign. Kalau saja para hasher jeli dan berani memotong jalan, sebenarnya jalan potongnya tidak terlalu jauh. Karena suara hasher yang masih dibelakang terdengar dekat diperkebunan sebelah. Memang sebelumnya hare Ricky sudah ditugaskan menjaga jalan simpang yang sedianya akan dipakai sebagai jalan tembus pulang nanti.

Benar saja, ternyata jalan yang dijaga ricky itulah jalan keluarnya. Sebenarnya jaraknya tidak jauh hanya saja hare Taufik membuat trail berputar sedikit menjauh dari jalan masuk. Dengan lebih banyak lari, waktu yang digunakan untuk menyelesaikan trail ini cukup 40 menit saja. Tapi pelari tercepat bisa selesai dalam waktu 30 menit. Sementara jika trlalu banyak jalan kaki maka waktu yang dihabiskan bisa lebih dari 60 menit.

Cukuplah membuat kaki pegal dan tubuh bersimbah peluh. Walau ada beberapa hasher yang mencederai jam terbangnya dengan naik motor menumpang pada kelinci. Aku sendiri hampir menyerah karena sendi pangkal paha kanan ku terasa ngilu. Hanya karena tak ingin mencederai itu tadi maka aku bertahan. Dan akhirnya, sukses. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar