Sabtu, 05 Mei 2012

Nyaris batal gara-gara hujan

Kobahash Run #1673
Senin, 30-04-2012
Kelinci : Ami Mustafa
Lokasi : Tanjung Langka

Start di depan karaoke Gun, jam 16.00 masih sepi padahal runsite ini nggak jauh dari Koba. Ternyata di Koba hujan deras banget. Pantes aja nggak ada yang datang. Hyaaahhh...jadi lemas, kecewa berat, padahal sudah semangat '45 bikin trail. Akhirnya duduk di pinggir pantai, makan kacang rebus sambil nonton orang narik jala dan cari remis.

Jam 16.30 ada 3 hasher yang datang. Langsung ngontak hasher lain ngasihtau kalau cuaca d pantai cukup baik untuk lari. Syukurlah akhirnya d detik-detik terakhir ramai juga yang datang. Tapi cuaca mulai gelap. Mau on-on nggak nih? Tapi trnyata hash master hadir juga. Ayo lah, on-on!

Trail yang ku buat sebenarnya rute lama. Hanya beda satu titik aja. Kasih satu check back panjang yang ternyata lumayan banyak yang kena, hehe..puas. Ini cuma teknik mempermainkan pikiran hasher aja sebenarnya. Biasanya kelinci tidak menabur kertas di trail yang on-on dan sebaliknya menabur kertas agak banyak dan menuntun di trail false. Nah, aku balik kan aja. Ku tabur kertas agak banyak justru di trail yang on-on.

Kalau rute yang lama berputar agak jauh ke kebun Pak Patrian, ini aku potong sedikit masuk menyimpang kedalam kebun sawit tembus d kebun karet di jalan setapak ke arah air nonok dan turun ke pantai. Lumayan lah, pelari tercepat sampai dalam hitungan waktu 30 menit.

Hampir satu jam berlalu semua hasher sudah bersiap pulang ketika kami menyadari masih ada hasher yang belum kembali. Rombongan Pak Zaidi dari BNI yang rupanya datang terlambat. Wah, berarti tugas kelinci belum selesai nih. Tunggu sebentar akhirnya kelihatan juga di ujung pantai empat orang dari BNI. Syukurlah mereka gak pake nyasar. Akhirnya selesai juga. Datang paling awal dan pulang paling akhir, begitulah hare on duty. Fyuuuhh...lega, nyaris aja batal..
On-on...see u next monday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar