Rabu, 16 November 2011

PAN ASIA PAN INDO HARI KETIGA



Dalam jadwal yang diberikan panitia, hari ketiga acara Pan Asia Pan Indo ini adalah city tour pada jam 10.00. Tapi jam 06.30 bus penjemput sudah mejeng di belakang Savoy. Sementara para hasher masih bersantai dan pendamping tamu tidak menjelaskan jam berapa batas terakhir penjemputan. Akibatnya ketika para hasher sudah siap berangkat pada jam 10.00 ternyata bus sudah berangkat. Kami tertinggal city tour.

Ya sudah, tertinggal ya tertinggal. City tour batal. Akhirnya beberapa hasher memilih tour sendiri dengan menyewa travel. Yang sebagian memutuskan kembali ke Jakarta dengan travel yang sebagian lagi berkeliling kota dulu lalu ke Jakarta dengan bus.

Beberapa hasher yang menginap di Astria Graha sempat berkeliling dulu di Gazibu walau pakai acara nyasar sampai ke lapangan Saparua segala. Lalu ke Jakarta jam 01.00 dini hari dan kembali ke Bangka dengan pesawat paling pagi.

Sementara di Koba, run tetap digelar dengan peserta sebanyak 9 orang hasher. Runsite-nya di Kebun Kodri jalan Kebun Kelompok. Sepertinya run baru akan kembali normal senin depan. Sampai seluruh hasher yang bertahan di Jakarta dan yang lanjut berwisata ke Singapura kembali lagi ke Koba. Keep on-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar