Senin, 28 November 2011

RUN 1651, JUDULNYA DURIAN

Kobahash Run # 1651
Senin, 28-11-2011
Kelinci : Taufik dkk
Lokasi : Ds. Belimbing

Lari hari ini memang judulnya durian. Lokasinya di desa Belimbing yang terkenal sebagai sentra durian di Bangka Tengah. Kelinci sudah dirikwes untuk tidak terlalu jauh jarak larinya supaya hasher masih punya waktu untuk tawar menawar durian di rumah-rumah penduduk yang menjual durian hasil dari kebun sendiri.

Sayangnya cuaca kurang bersahabat. Mendung hitam menggelayuti langit Koba menjelang tiba waktu hash. Hujan deras turun mengguyur pada jam 4 sore. Bus penjemput berlalu tanpa menemukan hasher yang biasa menunggu di spot-spot tertentu. Hanya beberapa hasher menunggu di shelter depan PT. Koba Tin. Sementara bus bagian pasar Koba memang tidak pergi karena hasher-nya tidak pergi.

Ternyata di daerah Kulur, sebelum masuk ke Belimbing hujan sudah berhenti. Supir bus bilang disana tidak hujan. Beberapa hasher mengeluh tidak bisa pergi karena bus tidak datang menjemput. Padahal sebenarnya mereka sudah tertinggal. Alhasil, bahkan hari ini tidak ada daftar hadir yang diedarkan karena Pak Amin sendiri tertinggal bis. Dengar-dengar kabar mereka yang di runsite memang puas akan durian. Yahhh...apa boleh buat. Cuma dengar kabar saja. Karena author tidak turun ke lapangan jadi tidak ada cerita tentang trail kali ini. On-on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar