Selasa, 08 November 2011

Run Setelah IDUL ADHA

Kobahash, Run #1648
Senin, 07-11-2011
Kelinci : Aminudin MU dan Fajarsyah
Lokasi : By Pass

Masih suasana lebaran, Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H, ya. Para hasher muslim masih sibuk silaturahmi. Padahal hash kan cuma sebentar di sore hari. Hitung-hitung meluruhkan lemak daging kambing kemarin. Tapi ya begitulah, hanya 20 orang saja yang ikut run sore itu.

Lokasi start di by pass sebelum simpang ke alun-alun. Rute run-nya mengarah ke jalan aspal kira-kira 200 m berbelok ke kiri arah masjid agung. Jalan lurus sampai suatu ketika kelihatan dari jauh Pak Syah tolah toleh bingung. Rupanya tidak ada kertas. Pelari sudah sampai diujung jalan yang akan berbelok ke arah perkantoran. Sedang tadi kelinci sudah menggambarkan trail melingkar tanpa check-back ke arah tempat semula. Akhirnya balik mundur kira-kira 100 m dan bertemu paper sign yang mengarah ke kiri ke arah tempat start.

Masuk ke perkebunan sawit. Menyusuri jalan setapak menuju ke tempat semula dengan waktu jalan santai 30 menit. Yah, lumayan. Peserta Pan Asia Pan Indo Bandung 2011 bersiap untuk berangkat tanggal 10 yang akan datang. Selamat jalan. Keep On-On!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar